Breaking

LightBlog

Saturday, January 7, 2017

SMART SOSIAL MEDIA

Pada awal tahun 2017 ini, marak di sosial media terutama Facebook menyebarkan berita – berita yang belom tentu itu benar, okee guys gw tau bahwa tahun ini pemerintahan Presiden Indonesia yang ke 7 yaitu bapak Joko Widodo, banyak mengalami rintangan. Di facebook banyak sekali yang menyebarkan isu tentang Presiden kita. Guys kita ini orang indonesia, Satu Bangsa, Satu Bahasa, mengapa kalian semua malah menjatuhkan Presiden kita sendiri? bukan seperti itu caranya, bukan dengan cara menyebar isu yang belom benar faktanya atau tidak ada dasarnya, jangan mengaku pintar jika dengan hanya sosial media kalian terpengaruh dengan isu – isu yang tidak benar. 

Gw disini bukan menyalahkan kalian, gw tidak bermaksud menyinggung kalian, hanya saja ini curahan hati gw, jujur aja, pada pemilihan presiden tahun lalu, ketika itu calon presiden dan wakil presiden indonesia adalah Bapak Joko Widodo bersama Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa, dalam pemilihan ini gw milih Bapak Prabowo dan Bapak Hatta, tapi qodar allah mengatakan lain, allah mempercayakan negara Indonesia ini kepada Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf. 

Tapi akhir – akhir ini di Sosmed banyak yang menjatuhkan Presiden kita, please deh smart dalam mnggunakan SOSMED, di cari dulu kebenarannya jangan langsung percaya begitu ajaa, semua itu perlu data yang akuraat, jangan main tuduh . . . jangan hanya menilai saja, kalau memang benar ya kita sebagai warga Negara Indonesia membantu pemerintahan Negara bukan menjatuhkan, ayooo dari sekarang kita mulai dengan cerdas menggunakan SOSMED. 

Oke terima kasih sebelumnya artikel ini curahan hati gw . . . jangan marah yaaaaa ehehehh

No comments:

Post a Comment

Adbox