Breaking

LightBlog

Friday, January 6, 2017

Sakit Tapi Tidak Berdarah




Pada awal tahun 2008 pertama kalinya gw buat akun facebook dan pada saat itu facebook lagi booming2nya, waktu itu yang gw tau, kalau ke warnet cuma buat buka facebook wkkwkwwkk, oke disini nih gw mulai menulusuri dunia maya dari upload foto, nulis status alay dan masih banyak kelakuan gw yang kalau diinget – inget tambah jijik aja ahhahah.


Pada tahun 2008 – 2012 facebook masih jadi aplikasi favorit gw mau di hp di laptop gk afdol kalau gk buka facebook, dan kalau gw buka facebook hal yang pertama gw lakuin adalah lihat - liha status temen ada yang lagi sedih, galau, seneng bahkan ada yang berantem pula, sampai ada yang curhat sambil nangis, terus di upload ke facebook, hahah sumpah nih orang gk ada kerjaannya wkwkw terus kalau lu nangis di facebook ada yang kasian gitu? Kwkwk, tapi lambat laun lama – lama facebook jadi tempat berita, banyak yang  tentang perampokkan, kecelakaan wah masih banyak lagi deh yang ngeshare – share begituan sampe bosen ngeliatnya, ituu semuaa gk masalah buat gw, tetep ajja facebook aplikasi nomer 1 buat gw. 

Nah pada tahun ini 2013 – 2017 gw mulai gregetan sama facebook setiap kali buka facebook yang ada di beranda gw uploadan FOTO WEDDING, FOTO GENDONG ANAK hahaahaha, ini 1000 temen gw di facebook pada gk kasian apaa sama gw? udaah sih pleaseeee gk usah share – share FOTO kaliaan wkwkkw, setiap kalian mengupload foto – foto kalian, hati gw terasa teriris – iris, jadi pengen buru – buru nikah jugaaaa. . . pleasee kalian juga harus tau jomblo – jomblo yang ada di facebook, kwkwkwkw 

Udahan ah hahahah, artikel ini curahan hati gw sih wkkwwk, tapi gk usah dimasukkin ke hati yaa guys, Cuma berchnda kok, walaupun itu sakit. SUKSES buat kalian yang udah menempuh jalan yang baru, kehidupan baru, semoga selalu dilindungi allah SWT, menjadi keluarga yang sakinah mawah warohma, yang udah nikah semoga cepet – cepet punya momongan, yang lagi deket semoga cepet di lamar, yang jomblo yang banyak – banyak sabar kalau liat postingan temennya, kwkwk semoga dapet jodoh yang barokah amiin. SALAM JOMBLO

No comments:

Post a Comment

Adbox