Breaking

LightBlog

Friday, February 5, 2016

4 Tahun Bersama mu




Pada awal tahun 2012 saya bertemu dengannya di ITC cempaka putih tepatnya di carefour awalnya sih saya hanya melihat – lihat tapi ternyata dia menarik, akhirnya tanpa pikir panjang saya coba mendekatinya, itulah awal saya bertemu dengannya.

Menyesal
Pada pertenghan tahun 2012 saya merasa bersalah karena membuat dirinya jatuh sakit dan dya pun menjadi demam mungkin karena hujan kemarin malem, karena pagi saya harus kerja akhirmya sepulang kerja saya baru bisa membawanya kerumah sakit.

4 Tahun Bersamanya
Selama 4 tahun saya selalu di temani dirinya, kemanapun saya pergi dia selalu ada di samping saya menemani saya dan menghibur saya, saya tidak pernah berfikir akan menggantikannya dengan yang lain. 

Tidak Pernah Mengeluh
Selama saya bersama dirinya dya tidak pernah mengeluh, apapun kelakuan saya, bahkan saya pernah melupakannya, dya tidak pernah marah.

Harus Berpisah
Akhirnya di tahun 2016 ini saya harus memilih keputusan saya untuk berpisah dengannya, karena sudah tidak sejalan lagi, walaupun dya setia tapi saya tidak bisa lagi bersamanya, karena spesifikasinya sudah terlampaui jauh dengan smartphone yang lain. 

Ku Titip kan Dirinya Kepada mu
Pada tahun 2016 tepatnya hari senin tanggal 1 februari, dengan berat hati saya melepas dirinya ke teman saya dengan mahar 400ribu.

Kata Maaf untukmu OPPOku
Maafkan aku yang telah menggantikan dirimu dengan yang lain, padahal selam 4 tahun dirimu selalu membuat ku merasa tidak kesepian, dan dirimu ku titipkan dengan temanku yang baik semoga dirimu bisa membuat teman ku merasa nyaman seperti yan kau lakukan kepadaku selama 4 tahun ini.


Ini adalah kisah OPPO ku yang selama 4 tahun ini menemani ku, sekarang OPPO ku sudah dengan yang lain, ini ceritaku mana ceritamu?

4 comments:

Adbox