Breaking

LightBlog

Friday, December 25, 2015

TK. SEJAHTERA III




Masa lalu itu adalah sebuah cerita yang tidak akan pernah terlupakan bagi saya, saya adalah salah satu alumni TK sejahtera III sukapura kecamatan cilincing comp. Walikota. Dimana di TK sejahtera saya mendapat teman baru, suasana baru, dan pengalaman baru, yaaa walaupun dulu saya tidak tahu apa itu pengalaman. 


 dari foto tersebut akan saya urutkan nama teman teman saya semasa saya di TK SEJAHTERA III 



dari kiri (atas) : ibu rita, saya, skip>>, skip>>, fajar, ridwan, skip>>, rio, skip>>, tommy, skip>>, bagus, bu lies.  

dari kiri (bawah) :skip>>, skip>>, dhea, tria, ceria, widya, bu wiwi, skip>>, skip>>, skip>>, skip>>, rama. (nb:maaf namanya yang  saya skip, saya lupa  hehe, maafkan teman mu ini kawan ).  

Maaf banget buat temen-temen yang tidak tertulis namanya di sini tapi kalian selalu ada di hati saya #eeeeaaaaaa, dulu kita bermain bersama, jajan bersama, nangis bersama, sampai – sampai ada yang pup di kelas, kita tertawa dan kebauan bersama, haaahahah indahnya mengingat masa lalu bersama kalian, semoga kita bisa bertemu kembali dan tertawa kembali bersama – sama. 

Dan doa ku untuk kalian semoga kita selalu di lindungi oleh-NYA dan di beri rezeki yang berlimpah. Amiin ya robba alamiin      
 

No comments:

Post a Comment

Adbox