Breaking

LightBlog

Sunday, December 27, 2015

SD KASIH ANANDA



SD. Kasih ananda adalah salah satu sekolah dasar yang berada di jakarta lebih tepat di Jl. Raya Pegangsaan Dua No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Setiap jam 5 pagi saya harus sudah bangun karena pak iss (jemputan sekolah) jam 6 sudah stand by di depan gang rumahku, terkadang saya menunggu pak iss dan terkadang pak iss yang menunggu saya, hahahah romantis bukan?? Tapi kalo saya telat 2 menit saja pak iss bakal wuusshh!!! Pergi meninggalkan saya  dan akhirnya saya harus naik ojek ke sekolah waktu itu harga ojek masih 3000ribu, coba bayangkan kalo sekarang harga ojek dari rumah saya ke SD kasih ananda 15000 ribu, kalo saya dalam seminggu ketinggalan 3 kali maka ibu saya harus mengeluarkan uang 45000 di luar uang jemputan. Padahal waktu itu saya sering ketinggalan hhahah.

            Sesampainya saya di sekolah yang saya lakukan bersama teman – teman saya adalah bermain bola atau bulutangkis tergantung lagi musim apa kalo lagi musim gangsing ya bawa gangsing kalo lagi musim tamiya ya bawa tamiya hahhahah sungguh indah masa kecil saya dulu.

            Jam 7 adalah jam masuk pelajaran jika hari itu hari senin maka sebelum masuk kelas kita melaksanakan upacara bendera sampai jam 8 di upacara bendera tersebut terkadang banyak kejadian - kejadian lucu, seperti misalnya ada siswa atau siswi yang tak memakai atribut sekolah contoh: topi,dasi,ikat pinggang dll. Yang tak mengenakan atribut sekolah dengan lengkap maka siswa / siswi tersebut maju kedepan di hadapan banyak orang, karna saya anak pintar, pandai, dan rajin menabung saya hanya sekali di hukum maju kedepan. Ahahhhah
   
            Jam 9 adalah jam istirahat, jam istirahat ini biasa di gunakan para siswa dan siswi intuk jajan atau bermain, terkdang saya menggunakan jam istirahat ini dengan bermain dan terkadang pula jam istirahat ini say pergunakan untuk ke kantin, dengan modal uang jajan 1000 saya sudah mendapatkan nasi perkedel dan sayur lodeh, walaupun dengan makanan sederhana sungguh nikmat jika makannya bersama kawan – kawan.

            Jam keramat yang selanjutnya yaitu jam 12.00 dimana semua aktivitas sekolah berhenti dan siswa siswi diperbolehkan pulang, ini adalah jam yang paling ditunggu – tunggu oleh para siswa  siswi SD. Kasih ananda.

itu lah kisah saya selama saya menjadi siswa di SD. Kasih ananda sebenarnya masih banyak yang saya ingin ceritakan, namun apa daya mata pun sudah lelah untuk melihat ke laptop Sekian dari saya.
 
Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment

Adbox