Breaking

LightBlog

Wednesday, April 25, 2018

COWOK SUKA DRAKOR






HAAAH? Cowok suka drakor?? Jijik banget sih tontonan luu,,,


    Pernah denger gk dari temen-temen kalian kata-kata ini?? Apalagi dengan umur lu yang udah tuaa, tapi lu suka nonton drakor atau suka lagu-lagu K-pop termasuk boyband korea ataupun girlband nya.
Pasti pernahlah yaa, ketika mereka tau kalau lu suka nonton drakor atau suka lagu K-pop, harga diri lu jatuh dimata mereka. Terus apa yang akan lu lakukan? 

     Kalau menurut gue, gk usah dipedulikan, karena yang mereka suka belum tentu kalian suka, tetaplah dengan pendirian kalian. Jangan karna ada hal sepele seperti itu kalian jadi minder atau takut dibully. 

Bully itu paling lama seminggu, abis itu mereka lupa, pengalaman gue sih. . . .  

     Dan menurut gue drakor itu bagus kok, yang baguus sih . . . bukannya ingin membandingkan dengan sinetron hasil produksi indonesia, hanya saja sinetron yang ada di indonesia kurang kreatif, dan gue juga suka beberapa sinetron indonesia seperti Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun, yaa itu aja sih yang menurut gue bagus, karena sinetron ini beda sama sinetron-sintetron yang lain. 

Dibalik lu suka drakor ada beberapa hal positif yang bisa diambil, diantaranya: 


1. Jadi punya banyak temen perempuan (soalnya rata-rata penggemar drakor adalah perempuan).

2. Seenggaknya bisa bahasa korea seperti annyeooong (wahahha ngakak . . .).

3. Dan dari beberapa film drakor bisa diambil hikmahnya dan bisa kita pakai untuk kehidupan sehari-hari.
 
4. Punya bahan obrolan dengan temen-temen lu yang suka drakor (biar gk canggung, diem-dieman gtu whahah).


    Nah itu beberapa hal positif yang bisa diambil dari temen-temen yang suka film drakor atapun K-pop nya.Yaa kira-kira begitu lah pengalaman gue, sebagai lelaki yang suka drakor atau K-pop (hahahha), serius ini bukan hal yang aneh kok, ini hal yang wajar.

     Kan gak mungkin abis nonton drakor atau K-pop lu terus histeris gituu, truz jadi NGOndek gituu, (wkkwwk) kan enggak,, yaa kalau lu sampe kayak gitu berarti ada yang gak beres sama otak lu (ahhaahah)

Ini pengelaman gue?
Mana pengalaman mu?


4 comments:

  1. Replies
    1. kwkwkwkwk
      baru-baru ini suka drakor yang judulnya LIVE,, lucu
      soalnya ada member running man disitu

      kalau aku sih lebih ke verity shownya
      kalau drakornya masih suka milih-milih. . .

      Delete
  2. Ku saranin nntn drakor secretary kim ka 😹

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaahahah,,, Siaaap nnti coba download
      Autoo maraton kwkwk

      Delete

Adbox