Breaking

LightBlog

Saturday, July 1, 2017

Timbangan Rusak


Gue memang punya postur badan yang tinggi besar, tingginya sih gak masalah, yang jadi masalah ini adalah BESARnya wkwkwk gimana gak jadi masalah, semua - semua jadi sempit, dari baju, celana, pakian dalem dan lain – lain ikut jadi kecil. Bukan baju dll yang jadi kecil badan gue yang membesar.

           
            Ceritanya bulan puasa kemaren gue anggep berat badan gue turun, yaa tauu lah karena gue puasa badan gue terasa enteng seperti kapas yang ditiup angiin wkwk, tepatnya H -6 gue nemenin ade gue untuk nyari baju lebaran di ITC cempaka putih, setelah muter – muter cukup lama di ITC akhirnya gue mampir ke carrefour beli sirup titipan kakak gue. Yaa biasa laah di carrefour gak afdol kalo gk muter – muter dulu, tempat yang sering gue tuju yaitu tempat timbangan badan hahaha, gue penasaran sama berat badan gue karena udah hampir 1bulan gue menjalain ibadah puasa yaaa seenggaknya berat badan gue turun laah,, SEETTSS pas gue naik timbangan DUUAARR kwwkwkk seneng banget gue, berat badan gue turun jadi 93 Kg dari 100 Kg perkiraan gue.

Dalem hati gue seneng bangeet sampe pulang gue masih merasa seneng gk nyangka banget berat bada gue 93 Kg. Tapiii . . . disinilah awal kekecewan gue, gue juga merasa janggal kenapa pas difoto pipi gue gede bangeet wkwk, padahal kalau berat badan gue segitu seenggaknya ya gak segedee ituu. H +5 gue memutuskan untuk beli timbangan. Gue browsing harga timbangan dari yang 80 ribu sampe 400 ribu, abis solat jumaat gue berangkat cari timbangan, karena cuaca yang tidak mendukung akhirnya gue cari sekitar kelapa gading, geu pilih ACE HARDWARE toko yang menurut gue paling lengkap jual – jual kebutuhan rumah.

Di ACE HARDWARE gue langsung nanya satpam yang jaga di depan pintu, sama si pak satpam langsung diarahin ketempat timbangan badan, disitu gue coba – coba timbangan mumpung banyak timbangan yang boleh dicoba, timbangan pertama gue coba emang modelnya agak sedikit jelek, mungkin karena display jadi udah jelek gitu pas gue naiik SETTSS jarum timbangan menunujukkan di angka 105Kg !!! WHAAAAAAAT??!!?!?!?! SERISUSAN??!! REAALLYY?!?!? DAMMMN?!?! JAAANN****!!! Tahaan tahaaan dalam hati gue mungkin timbangannya rusak wkkwwk, coba yang satunya deh. SEETSSS jarum timbangan menunjukkan angka yang sama. OKE FIX GUE OVERLOAD paraaaaah abiiis, berat badan gue naik segitu pesatnya yaaa walaupun ini bukan yang pertama kali berat badan gue sampe tembus angka 100 Kg, sebelumya pada tahun  2012 berat badan gue 106 kg, dan sekrang ini terjadi lagi. . . okeeeeh gue harus diet sebelum gue menjadi buntelan kentut yang pagi – pagi kuliah kekeekek bulet – bulet gitu perutnyaa kwkkwkw. Gak pede gue dengan bentuk tubuh yang seperti ini . . . . T_T

Berarti timbangan yang di carrefour rusak, sialan tu carrefour jual timbangan rusak untung gk beli disituu . . . wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment

Adbox