Breaking

LightBlog

Tuesday, January 3, 2017

Beberapa Kategori Penumpang



Hari ini tanggal 30/12/2016 gw mau ngebahas beberapa penumpang gw, yang gw kategoriin  sendiri, masing – masing penumpang mempuyai kelebihan dan kekurangannya. Artikel kali ini yang gw buat bukan menjelek – jelekan penumpang gw, hanya saja artikel ini adalah curatan hati Kang Ojek hahaha.

Sebelumnya gw juga udah membuat artikel tentang Penumpang Pertama, alhamdulillah ketika gw dapet penumpang pertama semua berjalan dengan baik dan selamat sampai tujuan, naah penumpang pertama gw adalah seorang ibu – ibu yang umurnya sekitar 30 an, seperti biasa gw selalu mencoba untuk mengawali pembicaraan agar dijalan tidak seperti orang musuhan hahaha, penumpang gw ini menanggapinya dengan baik selalu menjawab ketika gw bertanya, penumpang gw ini termasuk ketegori Penumpang Yang Baik.

Penumpang kedua gw adalah mahasiswi STIAMI masih muda bangeet coooy hahah, kira – kira umurnya 19 an, awalnya memang malu – malu gitu untuk ngobrol, seperti biasaaaa gw memulai pembicaraan dengan menanyakan hal – hal yang menurut gw gk penting sih hahaha, tapi lama – kelamaan nyambung juga sih, malah dia cerita panjang lebar tentang kuliahnya, naah penumpang gw yang satu ini termasuk kategori Penumpang Yang Cocok Jadi Pendamping #eeh ahha.

Tetap dihari pertama gw jadi Kang Ojek gw dapet penumpang ketiga yaitu mba – mba, umurnya sekitar 27an, gw gak tau? apa karena dia sudah lelah dengan kerjaannya? atau memang seperti itu? Seperti biasaaa nih gw selalu mencoba memulai pembicaraan gw bertanya,
Gw      : Mbaa kerja dimana?
Mba     : Pulogadung pak.
Gw      : oh, baru pulang yaa?
Mba     : Iyaa.
Gw      : (Krik krik krik).
Udah gitu aja percakapannya selama di jalan kwkwwk, gk ada kata – kata lagi selama perjalanan sampai setibanya di tujuan, nah penumpang gw yang satu ini termasuk Penumpang Garing hehehe piss mbaa.  

Dihari kedua gw dapet penumpang yang agak sedikit bawel, pertama gw dateng aja, gw dimintain masker padahal hanya beberapa driver online yang diberi masker, naaah gw kebagian yang driver tidak mendapatkan masker,tapi tetep penumpang gw yang satu ini paling baik jadii penumpang gw ini termasuk kategori Penumpang Baik Hati heheheh. 

Tetap dihari kedua tepat setelah gw pulang kuliah, gw dapet penumpang yang membawa anaknya dan satu buah koper yang besar, awalnya gw juga sedikit bingung untuk meletakkan koper ini dimana? Hahahhah, ya gk tau bagaimana caranya deh yang penting penumpang gw selamet sampai tujuan, ibu ini tidak tau arah jalan ke cilincing, apa lagii gw yang gak pernah kesanaaaaa ahhaah, gw berterus terang kepada ibu itu,
Gw      : bu saya gk tau arah ke cilincing apa ibu tau jalannya?
Ibu       : wah saya juga gk tau ?
Gw      : (nah loooh hahah ini judulnya bakal nyasar kemana – mana wkwkkw) kalau gitu kita ikutin GPS aja yaa buuu
Tapi yang gw bingung ibu ini menyuruh saya untuk lurus saja dan sesampai perempatan gw disuruh belok ke kiri tempatnya truck – truck gede sealaihim gambreng disitu gw jalan lurus aja sampe rumahnyaa ahhaah, gokil rumahnya gk nemu belok – belokan, ibu ini gw kategoriin penumpang GokilLLLL. 

Masih dihari kedua gw dapet penumpang dari Kelapa gading ke pulo gebang dan ini pertama kalinya gw dapet bayaran kredit walaupun kredit penumpang gw yang satu ini tetep memberikan gw uang tambahan yaa walaupun gk gede gw tetep bersyukur hehhee, dan penumpang gw yang satu ini gw kategoriin Penumpang Kredit hahah piss mass.

Masih banyak sih sebenernya penumpang – penumpang gw yang pengen gw ceritain ada yang tidur ada yang kurang bayarnya hehehe, mungkin artikel yang selanjutnya gw cerita lagi tentang penumpang – penumpang gw, sekali lagi gw bukan menjelek – jelekan penumpang gw ini hanya sebuah cerita pengalaman gw. . . terima kasih

No comments:

Post a Comment

Adbox