Breaking

LightBlog

Friday, December 23, 2016

Penumpang Pertama



Penumpang Pertama
Pada hari selasa setelah perkuliahan selasai gw perdana nih narik jadi Kang Ojek, bukan main rasa hati ini berdebar – debar ketika menjemput customer,, apakah ini yang dinamakan CINTA? Hahahahahh gokil gw gemeteran pas ngejemput customer aplagi pas naik motor gw, wuuuuuu rasa
iniiii kwkwkwwk ampe gk bisa berkata – kata deh gw mati gaya wkwkwk,, tapi gw tetep sopan dan sok kenal sok deket, nanya – nanya gk jelas gitu wkwkwk niatnya sih biar customernya nyaman, alhamdulillah tujuannya deket dari jl. Reden inten kampus STIKOM CKI sampe PIK Jaktim,, karena Ojek aplikasi gw per kilonya 1000 maka, dari kampus gw ke pik Cuma 6500 hahhahaah,, tapi alhamdulillah customernya baik dtambahin gope kwkkw, disitu gw merasa cari uang dengan usaha sendiri walaupun sedikit tapi bahagianya puoolll....
Sekian nih cerita gw intinya sih berapapun rezeki mu syukurilah. . .jika kamu bersyukur maka allah akan menambahkannya  . . inget ajja dalil ituu hheheh
Semoga bermanfaat guys

No comments:

Post a Comment

Adbox