Breaking

LightBlog

Friday, December 23, 2016

NGOJEK SIAPA TAKUT?




Awalnya gk pernah ada niat untuk jadi KANG OJEK hehehe, karena gw hanya fokus ke kuliah, dan orang tua gw masih ngasih uang jajan ke gw, so gw gk pernah berfikir untuk jadi KANG OJEK. Tapi belakangan ini gw kasihan dengan orang tua gw yang tiap minggu gw mintain duit heheheh, walaupun seminggu biasanya gw di kasih 50 ribu bahkan 100 ribu (ITU KALO LAGI BAIK ) hehe, 30 ribu buat bensin dan sisanya buat yang lain – lain, menurut gw itu udah lebih dari cukup.
Masalahnya bukan karena gw kekurangan uang ataupun yang lain, hanya saja terkadang gw mempunyai waktu luang yang sangat besar, seperti semester ini semua mata kuliah rata – rata mempunyai tugas yang tidak begitu banyak. SO gw mempunyai banyak waktu luang dan terkadang waktu luang gw diisi dengan kegiatan – kegiatan yang menurut gw kurang manfaatnya, contoh : main laptop, main pes di laptop, nonton hasil downloadan di laptop, bahkan malem minggu gw berdua dengan laptop (JOMBLO) haha dan masih banyak lagi yang gw lakuin berdua dengan laptop gw hehheheh.

Akhirnya gw sempet berfikir untuk jadi Ojek Aplikasi untuk mengisi waktu luang gw, tapi pikiran itu hanya terlintas karena gw merasa, gw gk pede jadi KANG OJEK, mungkin rasa gengsi gw terlalu besar, masih ada pikiran “MASA GW JADI KANG OJEK SIH?”. Dan gw juga takut kuliah gw terbengkalai, kenapa gw bisa bilang begitu? Karena ada salah satu temen gw yang udah jadi Ojek Aplikasi dan jarang masuk kuliah hehehe gk tau dia sibuk cari oderan atau emang males kuliah hahahaha tapi ada salah satu temen gw yang jadi Ojek Aplikasi  dia tetep kuliah bisa dateng pagi bisa ngerjain tugas kuliah juga, dan akhirnya itu menjadi pertimbangan gw juga.
 
Oke tepat pada hari kamis tanggal 15 tahun 2016, gw dan beberapa temen gw pergi ke kantor salah satu ojek aplikasi, setelah menyelesaikan beberapa dokumen seperti SKCK, itu doang sih yang gw urus heheheh. Gw berangkat dari kampus, pas hari itu mata kuliah dosen gw di liburkan, jam 09.30 cusss gw dan temen – temen  berangkat ke kantor ojek aplikasi yang berada di planet sebelah (BEKASI) hehheh, setelah melewati padang pasir yang cukup gersang, akhirnya gw sampe juga di Bekasi. 

Sesampainya di kantor ojek aplikasi gw kaget pake banget, karena ada banyaaak sekali orang – orang didepan kantor tersebut, gw beraniin diri untuk menghampiri ke keramaian itu lalu, gw hampiri satpam yang menjaga kantor tersebut, gw kira langsung masuk dan daftar, ternyata tidak, petualangan gw di Bekasi masih cukup panjang gw disuruh nulis nama disebuah kertas dan mengikuti nomer urutan selanjutnya, gw dapet nomer 248 berarti dari pagi ni kantor rame banget, dan akhirnyaaaaa nama gw di panggil untuk masuk, di dalem kantor pun gw harus ngantri  lagii, lumayan cukup panjang juga. 

Setelah di beri beberapa pertanyaan, gw disuruh naik kelantai 2, dilantai 2 pun gw harus menunggu lagiii sampai gilirannya di panggil, disini sih gk bete karena mba – mba operatornya manis – manis (Gula kali ah) kwkw. Sama seperti di lantai 1 gw di beri beberapa pertanyaan dan di mintain  beberapa berkas seperti SKCK, KTP, SIM C, dan Buku tabungan, buku tabungan? Ahahah mungkin mbaknya mau ngecek saldo gw wkkwkw (padahal buku tabungannya udah mati wkwkk). Kemudian gw disuruh nunggu lagiii sampai jam 11.50 untuk training, jam sudah menunjukkan jam 11.50 akhirnya gw training juga di lantai 3, setelah selasai training gw disuruh mengambil atribut di kantor yang lumayan cukup jaauuuh.

422 itu nomer antrian gw ngambil atribut di bawah teriknya matahari panas – panasan nunggu giliran di panggil daaaaan akhirnyaaaaa gw dipanggil pada jam setangah 5 soreeee wuuuuiiiih mau cari rezeki butuh perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan, tanpa basa – basi deh gw langsung cuss balik pulang kerumah badan udah pada lengket, bau asep rokok, bau ketek wkkwkwkkw tau dah tu rasanya kayak gimana? Rambut udah lepek wkwkwkk dan disaat pulang kerumah gw di boongin GPS wkwkwk dya ngarahin gw dan temen – temen ke jonggol etdaah ni GPS ngajak berantem kwkwwkwkk,, 

Sekian nih cerita gw heeheh intinya sih klo kita berjuang jangan sampai meyerah ditengah jalan, nanti ketabrak mobil wkkwkwwk, ingin sukses yaaa harus dari bawah dulu jadi Kang Ojek dulu, siapa tau diangkat jadi manager OJEK kwwkwk amiin.
Semoga bermanfaat guys. . .  

No comments:

Post a Comment

Adbox