Breaking

LightBlog

Wednesday, February 10, 2016

this is my book





Ini adalah buku saya dari semester 1 samapai semester 3, di buku ini tertulis berbagai macam pelajaran yang saya lalui sampai saat ini, dari mata kuliah teori hingga praktikum semua tertulis di buku ini, tapi sekrang buku ini saya harus menggantinya yang pertama karena buku ini sudah usang, bagian tengahnya sudah rusak, dan lembar kertasnya sudah teri
si penuh semua, jadi saya mau tidak mau harus menggantikan dirinya dengan yang lain.
 
Buku saya ini tidak pernah tertinggal dan tidak pernah berpindah tempat, dan buku ini menjadi saksi bahwa saya pernah mendapat IP yang tinggi, hehehe. 

Saya menulis artikel ini agar saya selalu mengingatnya, walaupun saya sudah menggantikan dengan yang lain.

No comments:

Post a Comment

Adbox