Breaking

LightBlog

Wednesday, February 10, 2016

DULU PERNAH KURUS



Diet? Terdiri dari 4 huruf  D – I – E – T, tapi susah sekali untuk di praktekan, saya termasuk orang gemuk yang ingin kurus, semua cara diet saya sudah coba, dari lari – lari di siang hari, ngeGYM, tidak makan malam, hanya makan rebusan, tapi hasilnya nihil. 


OCD
Pasti kalian tau lah apa itu OCD? OCD ni di perkenalkan oleh master Deddy cobuzier, ni cara diet beliau, yang ia praktekan sendiri, alhsil master deddy badan menjadi lebih kurus dan berotot, jika ingin lebih lanjut memahami OCD download saja ebooknya di playstore, lebih mudahnya menjelaskan diet OCD ini adalah boleh makan apapun di waktu jendela makan, jendela makan yang OCD terapkan ada 3 yaitu 8jam, 6jam, dan 4jam. 

Caranya mudah di dalam diet ini tidak di anjurkan untuk sarapan, jadi jika awal makan kita jam 12.00 dan kita memakai jendela makan 8 jam, maka kita boleh makan dari jam 12.00 sampe jam 20.00, boleh makan apapun tapi tidak berlebihan, jika jam sudah melewati 20.00 kita stop makan sampai bertemu jam 12.00 siang kembali. 

DULU PERNAH KURUS
Ketika saya masih di jawa timur saya pernah kurus, hahah jadi orang kurus itu enak banget, nyari baju gk susah dengan sizenya, cari celana gk ribet dengan sizenya, enak dipandang, hahhahah. Tapi sekarang semua itu telah sirna, saya juga bingung dengan tubuh saya bisa- bisanya dalam seminggu bisa 2 kilo naiknya, mungkin karena pola makan dan kegiatan saya yang hanya bangun, tidur, makan, insya allah tahun 2016 ini di bulan februari ini saya akan mencoba diet OCD. 

DIET
Jujur saja saya tidak pede dengan kegemukan ini, hahhahha, maka dari itu saya menrapkan OCD kepada diri saya, terhitung dari tanggal 10 februari 2016, saya akan melaksanakan DIET ini dengan jendala makan 4 jam, sekrang berat badan saya 102 kg, setiap minggunya saya akan memposting atau menulis perkembangannya ke blog ini, eheheh ini adalah janji saya, janji adalah hutang, maka saya akan memegang janji ini.


No comments:

Post a Comment

Adbox