Breaking

LightBlog

Wednesday, February 10, 2016

si BAJA HITAM



Sahabat saya yang satu ini bernama baja hitam, dya adalah salah satu bagian hidup saya, saya bertemu dengannya di awal tahun 2012, di sorum honda pandawa lima di daerah plumpang, semper.

Awal dya datang banyak sekali bug nya dari ran
tai yang berbunyi hingga tarikannya yang kurang mantep, saya sering membawanya ke bengkel, tapi hasilnya tetap sama, bahkan saya sering nanya – nanya ke komunitas,tapi hasilnya pun tetap sama.

Tapi saya terlanjur cinta dengan sahabat saya ini, bahkan suatu hari ketika saya ingin berangkat kuliah waktu itu hujan rintik – rintik jalanan pun sedikit basah dan agak sedikit licin, ketika di tikungan saya terpelest bersama sahabat saya yang satu ini, tapi alhamdulillahnya dia melindungi saya dari lecet – lecet, karena stangnya menahan di aspal dan say selamat dari kecelakaan itu, ketika saya meleng saya pun hampir menabrak mobil yang rem mendadak, tapi karena pakemnya rem sahabat saya ini, alhamdulillah sahabat saya menyelamtkan saya sekali lagi dari kecelakaan. 

Tapi lambat laun karena saya selalu merwatnya, motor cb150r saya ini menjadi enak dan tidak ada lagi bunyi rantai yang berisik. 


No comments:

Post a Comment

Adbox