Breaking

LightBlog

Wednesday, February 10, 2016

DIAN ANITA



Dian anita, hahah ini temen gw yang sama gokilnya dengan meisya, kalo dibilang anita ini adalah salah satu dari GENK gading griya, hahahah. 

 Dari dlu sampe sekrang yang gk bisa saya tiru adalah pertemanan mereka dari SD sampai sekrang tetap solid bagaikan benang tanpa ujung. 
Anita kelulusan D3 kebidanan, cukup mengejutkan ketika  gw bertanya:

Gw      : nit, lu lulus jurusan apa?

Anita   : D3 kebidanan mz, 

Gw      : haaah? 

Hhahahahh gw terkejut bukan? Bukannya gw gk perchya dengan gelar yang disandangnya tapi gw tau dia dulu SD seperti apa, tapi gw bangga banget punya temen seperti anita, karena suatu saat nanti gw akan mempunyai istri dan istri gw pasti akan melahirkan (insya allah), biar gk kluar banyak biaya, yaa minta tolong sama anita, untuk proses kehamilannya, wwkkwkkwk

Sukses terus buat anita, semoga selalu di beri kelancaran kebarokahan dan jodoh yang soleh, aminn. 



1 comment:

  1. ciee anita wkwk
    lo tau gk bang gue tadi pas baca bagian : gw akan mempunyai istri dan istri gw pasti akan melahirkan (insya allah),pada kata istri yang ke duanya gk gue baca alhasil gue ngakak sendirian jir hahaha :v

    ReplyDelete

Adbox