Breaking

LightBlog

Wednesday, November 8, 2017

Bangga Dengan Pacaran?


Sebelumnya mohon maaf jika tulisan gue ini menyinggung temen – temen semua, artikel yang gue tulis ini sekedar ingin sharing dan membuka mata hati bahkan mata batin wkwkwk.

Oke udah lama enggak nulis nih hehehe, sekarang judul yang gue bawa ini adalah “Bangga dengan Pacaran?” pada jaman NOW ini, banyak sekali anak – anak muda sudah menjalin hubungan asmara, gue kelahiran 1993 sekarang umur gue sudah menginjak 24. Yaa kalau di bilang belum tua – tua amat sih, pada jaman gue SD gue ngeliat orang – orang dewasa pacaran, akhirnya gue berfikiran bahwasannya pacaran itu hanya dilakukan oleh yang sudah dewasa, dan pada saat itu gue berangan – angan, nanti kalau gue sudah dewasa gue mau pacaran, tapi yang terjadi adalah sebaliknya gue malah melihat anak – anak muda jaman sekarang sudah menjalin hubungan asmara sedangkan gue . . . yaaa sudah lah yaaa enggak usah dibahas wkwkwkkw

Boleh enggak sih pacaran? 

Pernah denger enggak sih kata – kata “Boleh enggak sih pacaran?” terkadang kalau kita tanya kata – kata ini ke orang, jawabannya beragam – ragam ada yang bilang boleh dan ada yang bilang tidak boleh. Yaa enggak apa – apa sih karena menurut gue itu pandangan masing – masing tiap orang, kalau menurut gue sih yaa bukannya tidak boleh tapi belum saatnya . . . kenapa gue bilang belum saatnya? Karena menurut gue pacaran itu enggak berfaedah sama sekali, kalau ada manfaatnya boleh deh komen apa manfaatnya? 1 ajaa. Palingan kalau cowok jadi ojeknya kwkwwk. 

Bangga karena prestasi bukan karena pacaran

Bangga pacaran sudah 1 tahun, 3 tahun bahkan 7 tahun, bangganya dimanaa? Dan menurut gue pacaran 1 tahun, 3 tahun atau 7 tahun putusnya berkali – kali, bener kan yee? Boong aja kalau misalkan selama 1 tahun atau 3 tahun langgeng tanpa putus. 

Bangga itu, menurut gue ketika lu bisa membuat kedua orang tua lu menangis bangga karena prestasi lu. 

Itu menurut gue . . .
Tapi sayangnya anak jaman sekarang enggak nurut, jadinya ya begitu dah. Gue bisa nulis seperti ini karena ini adalah kumpulan dari pengalaman – pengalaman gue. Oke sekian tulisan gue hari ini . . . kalau memang ada salah – salah kata, gue minta maaf yang sebesar – besarnya. terima kasih

No comments:

Post a Comment

Adbox