Breaking

LightBlog

Tuesday, February 9, 2016

QUEEN




QUEEN adalah nama dari salah satu kucing keturunan persia fletnose, yang ku miliki saat ini, awalnya sih gk boleh sama orang tua untuk memelihara kucing, karena biaya yang dikeluarkan cukup besar, dari makananya, mandinya dll, itu memang membuat kantong terkuras habis.

INGIN ADOPSI KUCING
Pada waktu itu kaka perempuan saya sudah memilih – milih kucing yang ingin di adopsinya di salah satu toko online di indonesia, harga adopsi yang mereka tawarkan cukup beragam, ada yang 1,2juta, ada yang 750ribu, masih banyak lagi harga – harga yang lumayan untuk seukuran saya, alhasil saya tidak jadi mengadopsi kucing – kucing yang berada di toko online tersebut. 

QUEEN UMUR 3 BULAN
2 bulan berlalu saya pun masih mempunyai keinginan untuk memelihara kucing, kemudian selang beberapa hari, kaka perempuan saya di tawarkan temennya utntuk mengadopsi kucing anggora kawin silang dari presia flatnose umurnya kira - kira waktu itu adalah 3 bulan, tapi ukuran badannya sudah besar sekali beda dengan kucing lokal yang berumur 3 bulan.

TIDAK TERLALU SENANG
Awalnya sih ayah saya tidak terlalu senang dengan kedatangannya karena ayah saya masih takut kalau kucing itu akan pup sembarangan atau kencing sembarangan, tapi kekhawatiran itu sirna dengan begitu cepat seiring saya selalu merawatnya dari makan,pup,kencing dll. Saya ajari quen untuk kencing di bak pasirnya dan pup di bak pasirnya, lumayan sulit ketika mengajarkannya karena pertama – tama saya harus menaru quen di dalam satu ruangan bersama saya dengan makanan nya  dan bak pasirnya, 3 hari pun spertinya quen sudah biasa untuk pup dan kencing di baknya, sekarang pun jika ingin kencing atau pup dia akan mengeong atau mengetuk – ngetuk pintu kamar untuk di bukakan. 

TINGKAH LAKU QUEEN
Ketika saya memelihara kucing banyak sekali kejadian kejadian lucu, dari memanjat lemari sampai diatas quen pun gk bisa turun, gaya tidurnya yang menggemaskan, dan suka guling – guling jika ada yang mendekatinya. 

Sekian dari saya masih banyak lagi yang saya akan ceritakan tentang kucing saya, mungkin di artikel selanjutnya yaaa. 

Terima kasih 

Assalammualaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment

Adbox