Breaking

LightBlog

Wednesday, February 10, 2016

DEADPOOL VS DEADLINE

Orang – orang mah nonton DEADPOOL saya mah DEADLINE tugas, sebenernya tugas membuat blog ini sudah di berikan jauh – jauh hari, tapi mau di kata apa karena saya sering menunda – nunda waktu hasilnya deadline tugas yang satu ini sudah sampe batas akhir. 


Dengan adanya kejadian ini insya allah saya tidak akan mengulanginya lagi, hahaah pusing 7 keliling satu hari ini saya hanya menulis blog, dari menceritakan hidup saya, menceritakan teman – teman terbaik saya, bahkan yang gk penting saya ceritain, yaa maklum lagi deadline tugas. 

Tapi dari beberapa cerita yang saya angkat ke blog saya sukses, sukses dalam arti ada yang membaca, mengomentari, hahahah ternyata ada sedikit bahagia yang tersimpan di dalam hati, merasa puas dan ingin membuat cerita – cerita yang unik lagi. 

Dengan saya sering membuat blog ini membuat tangan saya terbiasa mengetik dengan 10 jari, ternyata manfaat menulis blog tu banyak, kita jadi sering membaca dan bertambah pula ilmu kita. 

Semoga selanjutnya blog saya ini tetap aktif, dan saya akan memasukan tutorial – tutorial seputar dunia IT atau desain. 

3 comments:

Adbox